Selain Pemilih Milenial, Yudhianto Juga Dekati Pemilih Pemula

Kendari, Sultrapost.ID – Maju dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) tahun ini, bukanlah hal yang mudah bagi Yudhianto Mahardika. Keinginannya maju sebagai caleg DPRD Sultra, tentunya sudah ia perhitungkan dengan matang

Meski baru pertama kali terjun di dunia politik, akan tetapi Yudhi tetap percaya diri bisa mendapatkan suara, karena ia juga sudah memiliki target khusus untuk memenangkan pileg 2019 ini.

“Kan tiap orang sudah memiliki targetnya masing-masing, saya pun demikian sudah ada target,” katanya, Kamis 11 April 2019.

Sebagai caleg muda yang diusung Partai Gerindra, ia memang fokus untuk bisa mendapatkan simpati dari kaum milenial, namun tidak hanya sampai di situ, ia juga berupaya untuk bisa mendapatkan hati pemiilih pemula.

“Saya mungkin lebih muda masuk dengan kaum milenial dan pemilih pemula karena sama-sama masih muda, jadi bisa lebih cepat pendekatannya,”ujarnya.

Salah satu cara yang dilakukan caleg dapil Kota Kendari itu, aktif dalam mengkampanyekan dirinya melalui media sosial. Pasalnya, kaum milenial dan pemilih pemula dipastikan sering mengakses media sosial dalam kesehariannya.

Selain menarget kaum milenial dan pemilih pemula, ia juga tetap melakukan sosialisasi secara menyeluruh kepada lapisan masyarakat, mulai dari kampanye door to door hingga sosialisasi kepada para pedagang di pasar.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.