BannerDepan

Sempat Kejar Kejaran, Pria Diduga Pengedar Sabu Akhirnya Tertangkap

Muna, Sultrapost.ID – Diduga pengedar Sabu LS, alias IC alias DS ditangkap Satuan Gabungan BNN dan SatRes Narkoba Polres Muna di jalan Puskesmas, kelurahan Raha III, kecamatan Katobu kabupaten Muna, propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sekitar pukul 20:00 Wita, Sabtu 29 Juni 2019.

Penangkapan terhadap terduga pengedar sabu itu berlangsung dramatis. Pasalnya LS sempat melarikan diri hingga terjadi kejar kejaran dengan petugas. Akibatnya kaki LS dan salah satu anggota Satres Narkoba terluka dibagian telapak kaki akibat menginjak pecahan kaca di sungai, yang tidak jauh dari kediaman LS.

Usai tertangkap, selanjutnya tim Satres Narkoba melakukan penggrebekan ditempat tinggal LS yang disaksikan oleh Kepala Lurah Raha III, La Ode Hadasi.

“Saat tim Satres Narkoba menggrebek tempat tinggal LS ditemukan barang bukti (BB) narkoba jenis sabu sekitar 16 sachet, yang disembunyi didalam lampu hias kamar,” terang Kepala Lurah Raha III La Ode Hadasi yang turut menyaksikan penggrebekan itu.

Kata Om Hadas sapaan akrabnya, Ia tak menyangka LS yang sepengetahuan mereka kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan harus berurusan dengan Polisi.

“Sepengetahuannya kita LS itu kerja dibangunan, tak disangka dia ikut ikut jadi pengedar barang haram (sabu),” cetusnya.

Berdasarkan pantauan media ini, LS diangkut dimobil BNN dengan pengawalan ketat anggota Satres Narkoba dan dibawa ke MakoPolres Muna untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Laporan: Ison

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.