Semua Fraksi DPRD Bombana, Setujui Raperda APBD 2019 Dilanjutkan Pembahasannya

Bombana, Sultrapost.Id – Empat fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fraksi Partai Amanat Nasional(PAN) Bersatu, Fraksi Golkar Bersatu, dan Fraksi Perjuangan Restorasi Nurani (Peran), menyetujui Raperda ABPD tahun 2019, dilanjutkan pembahasannya berdasarkan tingkatannya.

Rapat yang digelar mulai sekitar pukul 10.00 Wita itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Bombana Johan Salim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, fraksi perjuangan restorasi nurani, menyatakan menerima dan setuju untuk membahas Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bombana tahun anggaran 2019 sesuai dengan tingkatannya,” kata Suritman, mewakili fraksinya membacakan pandangan umumnya, 21 November 2019.

Hal yang sama juga di ucapkan tiga fraksi lain dibagian akhir pandangannya, yang masing masing Heryanto mewakili Fraksi Golkar Bersatu, Makmur mewakili Fraksi PPP, dan H Rusdi mewakili Fraksi PAN Bersatu.

Ketua DPRD Bombana Andi Firman, di akhir rapat mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir rapat.

“Saya ucapkan terima kasih, mohon maaf kalau ada kekurangan, dengan ucapan Alhamdulillah, rapat saya tutup,” pungkasnya.

Penulis: Erwin

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.