Seorang Ayah di Muna Diduga Setubuhi Anak Kandungnya

Muna, Sultrapost.ID – Sungguh malang nasib Merpari (nama samaran) remaja berusia 15 tahun itu diduga telah disetubuhi oleh MM yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Aksi bejat sang ayah terkuak setelah korban mengadukan peristiwa itu kepada tetangga rumahnya. Merpati curhat terkait ulah ayahnya yang sudah berbuat asusila kepadanya.

“Waktu saya tanya sudah berapa kali dia (merpati) jawab sudah lupa. Ia diancam jika buka mulut, sambil menangis dia (merpati) cerita,” terang tetangga korban yang enggan di sebut namanya, Senin 4 Mei 2020.

Warga yang geram mendapat informasi tersebut pun langsung mendatangi rumah korban untuk meminta klarifikasi, namun lelaki yang berprofesi sebagai pedagang ayam di pasar Laino itu lebih dulu melarikan diri.

Lurah Watonea, La Ode Ahmad Firly membenarkan peristiwa itu. Ia pun bersama warga langsung mengadukan peristiwa ini kepada pihak berwajib.

“Sebelumnya sempat kita datangi rumahnya untuk minta klarifikasi namun dia kabur,” ujarnya

Sementara itu, Kapolres Muna, AKBP. Debby Asri Nugroho melalui Kasat Reskrim, Iptu. Hamka belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkit kasus itu, karena masih dugaan.

“Laporannya belum masuk, kita masih lakukan kordinasi dengan pihak keluarganya,” pungkasnya.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.