Soal Kisruh Dewan, Amiadin Minta Maaf ke Masyarakat

Bombana, Sultrapost.ID – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bombana, Amiadin SH, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Bombana, berkaitan dengan kekisruhan yang terjadi saat rapat internal beberapa waktu lalu.

Saat ini, lanjut Ketua DPC PPP Bombana itu, masalah tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian, sehingga dia mengajak masyarakat untuk memberi kesempatan pihak penegak hukum bekerja, mencari siapa yang salah dan patut mendapat hukuman dalam persoalan itu.

“Mari kita beri kesempatan pihak kepolisian untuk bekerja,” tuturnya, Kamis 10 Januari 2019.

Selain itu, dia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak beropini negatif terlalu jauh, karena pada dasarnya, apa yang telah terjadi merupakan kejadian yang tidak patut untuk dicontoh.

Amiadin menjelaskan, saat ini DPRD Bombana kembali bekerja seperti biasanya, menjalankan tugas sebagai wakil rakyat kabupaten Bombana.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin tanggal 7 Januari 2019, pimpinan, anggota dan sekretariat DPRD Bombana menggelar rapat internal, dalam rangka membahas program program kerja tahun 2019 dan realisasi program tahun 2018.

Berjalan beberapa menit, rapat tiba tiba memanas, peserta rapat menjadi kacau dan berhamburan meninggalkan ruang rapat, dan disusul dengan aksi saling lempar.

Penulis: Erwin

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.