BannerDepan

Soal Tudingan Pemalsuan Tanda Tangan Gubernur, Lukman Sebut Fitnah Besar 

Kendari, Sultrapost.ID – Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas akhirnya angkat bicara soal tudingan pemalsuan tanda tangan Gubernur Sultra, Ali Mazi terkait usulan pengisian dan rotasi jabatan pimpinan tinggi pratama dengan nomor B21/4179 tertanggal 6 September 2018 lalu.

Menurutnya, apa yang dialamatkan oleh Aliansi Masyarakat Sultra, saat melakukan demonstrasi di Mabes Polri beberapa waktu lalu, merupakan fitnah besar, baik terhadap pribadinya, maupun jabatannya.

“Terkait demo dan laporan Aliansi Masyarakat Sultra ke Mabes Polri saya akan laporkan balik, karena itu tidak benar dan telah memfitnah saya, mencemarkan nama baik saya, dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap saya,” tegasnya, Jumat 23 Agustus 2019.

Bahkan lanjut mantan Sekda Provinsi Sultra itu, yang di sampaikan Aliansi Masyarakat Sultra juga telah mengarah pada unsur sara.

“Tidak boleh dibiarkan adanya oknum yang sengaja memecah belah rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Sulawesi Tenggara yang sedang membangun demi kesejahteraan masyarakat dan semangat jiwa nasionilme/kebangsaan, saling hormat menghormati sesama suku, adat dan budaya kita,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya akan segera mengadukan kepada pihak berwajib dalang dibalik demo tersebut.

“Intinya jangan kita biarkan ada yang memprovokasi & sengaja memancing pertentangan suku, golongan dan memperuncing stabilitas Kamtibmas, mengusik kehidupan persatuan dan kesatuan, serta kedamaian masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.