BannerDepan

Sosialisasi di Desa Iwoimopuro, Ratusan Masyarakat Antusias Ingin Bertemu Nur Endang Abbas

Kolaka, Sultrapost.ID – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Kolaka, Hj. Nur Endang Abbas melakukan sosialisasi di Desa Iwoimopuro, Kecamatan Wolo pada Selasa, 25 Juni 2024.

Kedatangan mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra bersama rombongan disambut oleh ratusan masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan sosok yang dianggap sebagai calon pemimpin ideal.

Melihat animo masyarakat yang begitu antusias ingin melihat sosok pemimimpin ideal mereka, Nur Endang Abbas mengapresiasi dan berterimakasih kepada mereka yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias. Kami juga kaget, karena informasi awal hanya sekitar 50 orang yang bakal hadir. Namun ternyata lebih seratus warga yang ikut menyambut dan berdialog. Saya sangat mengapresiasi serta berterimakasih,” ungkapnya.

Dihadapan masyarakat, srikandi cantik yang juga pernah menahkodai Ketua KNPI Sultra itu menyampaikan, jika dirinya akan konsen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kolaka.

“Kolaka akan melompat lebih tinggi jika saya diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpin Kolaka. Sosialisasi ini sudah intens dilakukan sejak saya mendeklarasikan diri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kolaka, November mendatang,” tegasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.