BannerDepan

SPBU di Muna Bertambah, Rusman Harap Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Muna, Sultrapost.ID – Bupati Muna, LM Rusman Emba, meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Silvianda, yang terletak di jalan Abdul Kudus kelurahan Raha II pada Senin, 5 Augustus 2019, yang ditandai dengan pemotongan pita.

Saat peresmian, L.M Rusman Emba didampingi Direktur Utama (Dirut) PT. Silvianda Energy, Wakil Bupati Muna Malik Ditu, serta Ketua DPRD Muna. Abdul Radjab.

L.M Rusman Emba sangat mengapresiasi berdirinya SPBU Silvianda yang sangat berperan penting dalam jalannya roda ekonomi di kabupaten Muna.

Bertambahnya SPBU di Kota Raha, Kata Rusman, dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat. Selain itu SPBU juga dapat mengatasi kelangkaan BBM yang mengakibatkan adanya antrian panjang.

“Semoga dengan bertambahnya menjadi tiga SPBU, bisa memberikan semangat baru dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu, Maneger PT. Silvianda Energy Suhardi menyampaikan, syukuran peresmian masih dalam batas penyelesaian bangunan. Sedangkan untuk operasinya ditarget dua hari kedepan.

“Untuk operasinya masi menunggu izin operasi dari pihak Pertamina,” tuturnya.

Ia menambahkan, SPBU tersebut memiliki 6 nozel diantaranya dua nosel Solar non subsidi, dua nosel premium subsidi dan dua nozel premium non subsudi yang memiki kapasitas 100 ton tangki timbunan.

“Kalau pelayanan itu dijadwalkan pada jam tujuh pagi hingga jam sembilan malam,” tutup Suhardi.

Laporan: Ison

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.