STIMIK Binabangsa Kendari Wisudakan 51 Orang Mahasiswanya

Kendari, Sultrapost.ID – STIMIK Bina Bangsa Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali mencetak 51 orang sarjana baru. Mahasiswa dari dua jurusan tersebut diwisudakan pada Sabtu 8 Desember 2018 di gedung Kementrian Kehutanan Provinsi Sultra.

Dalam sambutannya, Ketua STIMIK Binabangsa, Ilin Sukma S,mm berharap agar bekal ilmu yang didapatkan sejak menempuh bangku kuliah, mampu bersaing pada bidang masing-masing.

“Saya berharap dengan bekal ilmu yang telah diperoleh akan mampu bersaing dibidang masing – masing dan juga untuk berkarya di masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat atas keberhasilan para mahasiswa dalam menyelesaikan studinya.

“Kami atas nama pimpinan beserta seluruh bidang akademik mengucapkan selamat kepada calon wisudawan wusudawati atas keberhasilannya menyelesaikan studi,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Wisuda, Baco saat ditemui awak media menyebutkan, peserta wisuda saat ini berjumlah 51 orang yang terdiri dari dua jurusan.

“Jurusan sistem informasi berjumlah 35 orang dan jurusan sistem komputer berjumlah 16 orang. Ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Ketua STIMIK Binabangsa Kendari,” tutupnya.

Laporan: Erwin
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.