BannerDepan

Sufmi Dasco Ajak Seluruh Pengurus dan Kader Bersatu Jaga Ketua DPD Gerindra Sultra

 

Kendari, Sultrapost.ID – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco menginstruksikan seluruh pengurus, kader serta simpatisan agar bahu membahu dan bersatu untuk melawan berbagai pihak yang ingin menyerang partai Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasalnya, ia menilai akhir-akhir ini ada gerakan dari pihak-pihak tertentu untuk menyerang Gerindra Sultra, hingga mulai mengarah kepada pribadi Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

“Kami di DPP melihat, sudah ada gerakan untuk menyerang Ketua DPD Gerindra Sultra ini. Makanya saya ajak semua pengurus, kader dan simpatisan untuk tidak tinggal diam, lawan balik oknum-oknum yang menyerang Ketua DPD,” tegas kepada seluruh pengurus yang hadir dalam Rakorda DPD Sultra, Jumat 24 Februari 2023.

Lebih lanjut, Sufmi Dasco juga mengingatkan kepada seluruh kader, bahwa Partai Gerindra adalah partai yang kuat. Sehingga itu menurut dia, jika ada pihak-pihak yang menyerang maka jangan dibiarkan, karena hal itu akan berpengaruh buruk terhadap keberlanjutan organisasi kepartaian.

Terlebih lagi lanjutnya, berdasarkan digital analitic DPP Gerindra, DPD Provinsi Sultra berada di peringkat 15 dari seluruh DPD Partai Gerindra se-Indonesia.

“Ini menandakan bahwa DPD dan DPC Partai Gerindra di Sultra memanfaatkan dunia Medsos sebagai media untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.