BannerDepan

Survei Prabowo-Gibran di Sultra Capai 63 Persen, Triple AAA Tekankan Tim Terus Berjuang

Kendari, Sultrapost.ID – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kualisi Indonesia Maju (KIM) terus melakukan konsolidasi memastikan kemenangan besar di Bumi Anoa atas Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Target 70 sampai 75 persen suara Prabowo-Gibran di Sultra menjadi fokus kerja TKD Sultra, dimana saat ini Survei Capres Gemoy di Sultra telah mencapai 63 persen.

Capaian tersebut disampaikan Ketua Harian TKD Sultra, Andi Ady Aksar saat melakukan rapat perdana Jumat, 8 Desember 2023 disalah satu Restoran di Kota Kendari yang didampai Ketua TKD Abdul Rahman Saleh, Bendahara TKD Herry Asiku dan Sekertaris TKD juga dihadiri seluruh pengurus TKD.

“Allhamdulillah, dengan capaian saat ini tentunya membuat kita harus terus semangat untuk meningkatkan survei Prabowo-Gibran di Sultra, dan jika seluruh pengurus aktif saya yakin bisa mencapai angkat 70-75 persen,” harapnya.

Ketua DPD Gerindra Sultra itu juga menambahkan bahwa, tahapan kampanye telah saat ini berlangsung dan penyelenggara Pemilu telah menentukan rambu-rambu dalam pelaksanaan kampanye. Dan ada 8 Misi Asta Cita, 17 Program Perioritas dan 8 Program Hasil Terbaik Cepat yang diusung Prabowo-Gibran.

“Dari Visi dan Program ada salah satu program yang sangat efektik dilakukan dan sangat mudah yaitu bagi-bagi makan siang dan susu gratis. Dan itu dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.

Lanjut Ketua Harian TKD, dirinya bersama jajaran DPD Gerindra sejak penetapan masa Kampanye dimulai telah melakukan sosialisasi program Perioritas Prabowo-Gibran yaitu bagi-bagi makanan dan susu gratis. Dirinya bersama Gerindra Sultra menyasar rumah padat penduduk dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ada di Kota Kendari.

“Gerindra Kabupaten di Sultra juga sudah melakukan hal iti, dan sangat efektif dimasa Kampanye saat ini. Namun tetap memerhatikan rambu-rambu yang telah ditetapkan penyelenggara Pemilu,” katanya.

Bandahara TKD Sultra, Herry Asiku yang juga memberikan arahan menjelaskan bahwa seluruh tim TKD harus memiliki banyak reverensi tentang Prabowo dan Gibran. Dengan tujuan menjelaskan kemasyarakat tentang kemampuan masing-masing Capres dan Cawapres Kualisi Indonesia Maju.

“Kita barisan TKD harus memiliki banyak pengetahuan tentang jagoan kita. Karena ketika ada pertanyaan dari masyarakat kita bisa mengatasinya, dan juga kita bisa mengklarifikasi isu negatif yang banyak ditujukan ke pasangan Prabowo-Gibran oleh pihak-pihak yang memang mau menjatuhkan Capres dan Cawapres kita,” himbaunya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.