Syarifuddin Udu Kembalikan Berkas Pencalonannya di Partai Hanura

Muna, Sultrapost.ID – Keseriusan Syarifuddin Udu (SU) maju bertarung dalam perhelatan Pilkada Muna tak bisa dianggap remeh. Sebagai salah satu Balon Bupati, ia telah mendaftar di sepuluh Parpol.

Kendaraan politik terakhir yang sudah didaftarkannya yakni Hanura. Pria pemilik slogan Muna Bangkit itu mengembalikan berkasnya di Kantor DPC Hanura di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Raha, Selasa 24 Desember 2019.

Kehadiranya disambut baik oleh para pengurus dan diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Saemuna dan Ketua Bapilu, La Irwan.

Ketua KKST itu mengungkapkan, jika Partai Hanura merupakan partai kesepuluh yang di dagtrkannya. Kata Dia, ini sebagai bentuk keseriusannya maju sebagai bakal calon Bupati Muna.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada partai Hanura atas respon dan juga sambutannya yang luar biasa dalam pengembalian berkas Balon Bupati Muna.

“Alhamdulillah terimah kasih banyak, rupanya teman-teman Hanura sangat responsif dan sambut baik,”ucapnya

Sementara itu Ketua Bapilu DPC Partai Hanura, La Irwan megatakan Syarifuddin Udu merupakan salah satu Balon yang pertama mengembalikan berkas dari empat calon yang mendaftar di Hanura.

“Kita hanya memfasilitasi dalam perampungan berkas, semua keputusan ada pada pusat,” ujarnya

Kata dia, dari empat balon yang akan melamar di partainya tidak ada perlakuan khusus ataupun membeda-bedakan.

“Intinya kita menerima dan tanpa membeda-bedakan, semua calon”kata mantan Anggota DPRD Muna periode 2014-2019 itu.

Dikatakannya, jika nantinya keputusan DPP berada pada beliau Syarifuddin Udu, dirinya bersama mesin-mesin partai akan mendukung full.

“Jika Hanura rejeki pak SU otomatis kita tetap mendukung dan mesin partai akan berjalan”pungkasnya

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.