Tak Peduli Cuaca Buruk, APTS Terobos Hujan dan Jalan Berlumpur Salurkan Bantuan Sembako

Konsel, Sultrapost.ID – Hujan dan jalan berlumpur tak lantas membuat Asosiasi Pengusaha Tambang Sultra (APTS) untuk berhenti membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan 1441/H.

Ratusan paket semboko tetap dibagi disetiap rumah-rumah warga yang berada di Desa Lamooso dan Simbangun, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kamis 21 Mei 2020.

Ketua APTS, Andi Adi Aksar mengatakan langkah yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian mereka untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid19, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat terdampak virus corona, terkhusus masyarakaf kurang mampu,” ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Adi itu, kondisi masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan seperti sembako, sebab masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah selama masa Pandemi Covid19.

“Terlebih lagi saat ini menghadapi Lebaran,” katanya.

Diketahui, kegiatan APTS dalam berbagi sembako terhadap masyarakat yang terdampak sudah dilakukan beberapa kali. Dengan tetap memperhatiakn Physical Distancing, puluhan security dan cleaning service di Kota Kendari tak luput dari perhatian.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.