Team SEPAKAT Salurkan Bantuan APD dan Masker Kepada Pemda Kolaka

Kolaka, Sultrapost.ID – Ditengah meningkatnya penyebaran Covid-19, seluruh Rumah Sakit (RS) yang ada di Sultra justru mengalami kekurangan APD (Alat Pelindung Diri), Masker dan beberapa Alat Kesehatan (Alkes) lainnya.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak turut mendukung para tenaga medis dalam malakukan penangan terhadap Virus Corona. Bentuk dukugan tersebut pun bermacam-macam, seperti yang di lakukan oleh Tim Serikat Pekerja Aneka Tambang (SEPAKAT) yang menyalurkan bantuan APD, dan Masker ke Pemerintah Kabupaten Kolaka.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin di dampingi Sekda H. Poitu Murtopo, dan Kepala BPBD Dwi Dharma.

Ketua Team Serikat Pekerja Aneka Tambang (SEPAKAT) Imanudin Balha mengatakan bantuan yang telah diserahkan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam melakukan penanganan Covid-19 di Sultra khususnya Kabupaten Kolaka.

“Kami sangat mendukung langkah pemerintah dalam menangangi Covid-19,” ujar Imanudin Balha, Rabu (22/4/2020).

Lanjut, Imanuddin Balha berharap apa yang telah diberikan Team “SEPAKAT” kepada pemerintah agar dapat dimanfaatkan dengan baik. “Semoga para tenaga medis dapat segera menggunakan APD yang telah kami serahkan,” ujarnya.

Imanuddin Balha menghimbau kepada masyarakat agar tetap mendukung pemerintah dalam mencegah dan menangani covid-19 dengan cara mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Mari kita bersama mendukung pemerintah, ikuti imbauan dan anjuran pemerintah demi kebaikan kita semua,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.