BannerDepan

Tekan Angka Kriminalitas, IPPMIK Kendari Dukung Giat Patroli Polres Kendari

 

Kendari, Sultrapost.ID – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Kendari (IPPMIK) mengapresiasi dan mendukung giat patroli rutin yang di lakukan oleh Kepolisian Resort Kota Kendari.

Ketua IPPMIK, Muh Arjuna mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung langkah Kapolres Kendari dan jajaranya dalam uoaya menekan angka kriminalitas di Kota Lulo.

“Tindak kriminilitas yang terjadi khususnya di malam hari harus menjadi perhatian serius. Langkah kepolisian melakukan Patroli rutin di seputaran kampus baru UHO dan titik-titik yang di anggap rawan sudah sangat tepat,” ungkapnya, Sabtu, 9 Juli 2022.

Kata dia, terlebih lagi dalam beberapa tahun ini Kota Kendari, khususnya daerah kampus baru terjadi peningkatan tindak Kriminal.

“Dengan Patroli rutin pasti masyarakat dan utamanya adik-adik yang ingin menempuh pendidikan seperti kuliah dan menuntut Ilmu bisa merasa nyaman dan aman. Jika terus di tingkatkan, saya yakin angka kriminilatas di Kendari pasti menurun,” ujarnya.

Dirinya berharap, baik masyarakat kota kendari maupun pendatang harus tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan agar perekonomian bisa berjalan lancar.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.