BannerDepan

Terima Rekomendasi Dari PAN, Siska-Sudirman Melaju di Pilwali Kendari

Kendari, Sultrapost.ID – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Siska-Sudirman kembali mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Dukungan DPP PAN ke pasangan tersebut diserahkan oleh Waketum PAN, Yandri Susanto di Jakarta Selatan, Selasa 2 Juli 2024.

Dengan diterimanya rekomendasi tersebut, Siska-Sudirman di pastikan bakal melenggang ke Pemilihan Wali kota (Pilwali) Kendari pada November 2024 mendatang.

“Alhamndulillah, kita sudah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem dan PAN dengan total 9 kursi. Kita tahu bahwa, syarat maju di Pilwali Kota Kendari 7 kursi. Artinya, kursi yang kami dapat yaitu SKI-Sudirman sudah lebih,” kata Siska, Rabu 3 Juli 2024.

Sementara itu, Sudirman yang juga merupakan anggota DPRD Sultra, mengatakan, ia dan SKI tengah membangun komunikasi dengan partai-partai politik lainnya. Harapannya, dukungan terus bertambah sehingga langkah menuju perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota berjalan lancar.

“Untuk persyaratan kursi alhamndulillah sudah dilampaui dan kita yang pertama. Tapi saya dan SKI akan terus membangun komunikasi politik dengan yang lainnya, doakan semoga semua berjalan sesuai yang diharapkan,” tuturnya.

Dengan adanya dukungan Partai NasDem dan PAN, SKI-Sudirman menyampaikan ucapan terima kasihnya. Keduanya berkomitmen akan menjalankan amanat partai sebaik-baiknya dan berjanji bakal mengibarkan bendera partai tersebut dalam kontestasi politik 5 tahunan di Kota Kendari.

“Mari bersama membangun Kendari, APBD untuk rakyat,” paparnya.

Untuk diketahui, DPW NasDem Provinsi Sultra, memilik 5 kursi DPRD, sedangkan DPW PAN sebanyak 4 kursi. Sehingga total kursi yang dimiliki saat ini Siska-Sudirman sebanyak 9.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.