Terpilih Sebagai Ketua HIPRA, Sulkifli Harap Anggotanya Tidak Terlibat Politik Praktis

 

Konsel, Sultrapost.ID – Musyawarah Besar (Mubes) I Himpunan Pemuda Kecamatan Ranomeeto (HIPRA) yang di laksanakan di Balai Kecamatan Ranomeeto pada kamis, 15 Oktober 2020 lalu berjalan dengan sukses.

Dalam kegiatan yang di hadiri oleh Camat Ranomeeto, Ambola beserta sejumlah tokoh masyarakat, Sulkifli Ananda Dewantara terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) HIPRA.

“Alhamdulillah ini amanah jadi akan saya jalankan dengan baik sesuai mandat hasil-hasil musyawarah I HIPRA,” ungkap Sulkifli, Kamis 22 Oktober 2020.

Saat ini kata dia, selain mempersiapkan pelantikan, pihaknya masih terus melakukan konsolidasi terhadap seluruh pemuda di Kecamatan Ranomeeto agar tetap menjaga soliditas kepemudaan.

“Selain kami sedang siapkan pelaksanaan pelantikan, hari ini kami terus konsolidasi agar soliditas anggota terawat,” ujarnya.

Dirinya berharap agar anggota HIPRA tidak terlibat dalam politik praktis apalagi melibatkan organisasi dalam mendukung salah satu pasangan calon kepala daerah

“Saya berharap teman-teman tidak melibatkan lembaga dalam politik praktis apalagi Konsel salah satau daerah yang akan melaksanakan pilkada,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Ranomeeto, Ambola mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut dia, organisasi yang kini menjadi wadah kepemudaan itu akan dapat berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di Ranomeeto.

“Kami sebagai pemerintah sangat mengapresiasi hadirnya organisasi kepemudaan, yang nantinya dapat membantu pembangunan di desa,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.