Tiba di Muna, Kader Terbaik PKK Bombana Intens Berlatih

Bombana, Sultrapost.ID – Puluhan kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bombana, yang diberangkatkan di Kabupaten Munu pada Rabu 21 Agustus 2019 kemarin telah tiba.

Sejak tiba di Hotel yang telah dipersiapkan oleh panitia pada Kamis 22 Agustus kemarin, para kader-kader terbaik PKK Bombana, intens melakukan latihan untuk bertanding di ajang jambore PKK tingkat Provinsi Sultra yang dihelat Sabtu 24 Agustus besok.

Ketua TP-PKK Bombana, Hj Andi Nirwana Sebbu melalui Koordinator umum, Hj Musdalifa mengatakan, dalam mengikuti ajang di tingkat provinsi yang sebentar lagi akan digelar, dibutuhkan latihan yang intens sebelum bertanding.

“Ada 10 lomba yang bakal dipertandingkan yang pertama, yel-yel dengan tema stanting, tarompa, pesan berantai, menggiring bola menggunakan terong, dan penyuluhan. Penyuluhan disitu ada lima pokja,” ungkapnya.

Musdalifa menyebutkan, latihan dilakukan disetiap pagi dan sore hari. Hal ini bertujuan untuk memberikan penampilan yang terbaik saat bertanding nantinya.

“Kami berharap kami bisa menjadi juara umum agar Jambore PKK tingkat Provinsi Sultra ditahun depan Bombana bisa jadi tuan ruma,” harap wanita berhijab ini.

Lanjutnya, dengan latihan yang intens, dirinya yakin kader-kader PKK bisa memberika hasil yang terbaik bagi Bumi Munaja.

“Terus semangat bagi kader PKK Bombana dalam bertanding,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.