TP PKK Bersama Dharmawanita dan ASN di Bombana Ikuti Pelatihan Ladies Programme & Personal Branding

Bombana, Sultrapost.ID – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bombana bersama Dharmawanita, ASN beberapa ibu Kepala Desa dan istri pejabat kembali mengikuti pelatihan Ladies Programme & Personal Branding.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel di Yogyakarta, Kamis 25 April 2019 itu resmi di buka oleh Kepala Ketua TP PKK, Andi Nirwana Sebbu.

Dalam sambutannya, Andi Nirwana Sebbu menjelaskan pelatihan personal branding adalah pembentukan kesan kepada publik tentang diri seseorang yang difokuskan pada core competencies yang dimiliki.

“Core competencies yang dimaksud adalah nilai lebih, atau kemampuan, atau hasil pencapaian, yang dikembangkan untuk membangun sebuah persepsi positif kepada publik dalam membentuk “brand” diri tersebut,” jelasnya.

Sehingga kata dia, setiap pejabat perempuan maupun istri pejabat dapat mengetahui arti pola kepemimpinan yang baik (formal maupun Informal).

“Para pejabat dan isteri pejabat dapat memposisikan diri dalam setiap pergaulan sehari-hari dimasyarakat, termasuk pergaulan dalam organisasi yang didudukinya atau oleh suami,” pungkasnya.

Pantauan awak media, usai pembukaan kegiatan para peserta kemudian diberikan tentang tentang Table Manner. Dimana para peserta di berikan pemahaman tentang cara makan, berbusana serta memasak.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.