BannerDepan

Turunkan Kekuatan Full, Tamalaki Sultra Bakal Duduki Kantor Walikota Kendari

Kendari, Sultrapost.ID – Unjuk rasa (Unras) yang di gelar Forum Rakyat Peduli Demokrasi (FRPD) Kota Kendari, dalam mendesak Wali Kota, Sulkarnain agar segera menindaklanjuti dua nama calon pengganti wakil wali Kota pada Jumat 3 Mei kemarin, rupanya menemui jalan buntu.

Hal itu pun membuat Taman Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Tolaki (TAMALAKI) Sultra, terpaksa melakukan konsolidasi besar-besaran untuk melakukan Unras jilid II dengan target menduduki Kantor Wali Kota Kendari, pada Rabu 8 Mei 2019.

Ketua TAMALAKI Sultra, Alfian Anas saat ditemui di markas besar, Minggu 5 Mei mengatakan mulai hari ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi besar-besaran, untuk melakukan demonstrasi jilid II.

“Kami baru saja rapatkan di seluruh tataran senior-senior, semuanya sepakat. Dan kami pastikan akan menduduki kantor wali kota Kendari,” tegasnya.

Dirinya memastikan, aksi unras jilid II yang rencana akan digelar pekan depan dan berlangsung selama tiga hari itu, akan melumpuhkan segala aktivitas pelayanan di kantor wali kota.

“Jangan salahkan kami jika TAMALAKI harus turun full. Dan ingat kami tidak pernah mengancam. Ribuan massa akan duduki kantor wali kota dan DPRD Kota Kendari,” pungkasnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.