BannerDepan

Ukir Prestasi Sebagai Parpol Paling Informatif, Gerindra di Ganjar Penghargaan Oleh KIP

 

Jakarta, Sultrapist.ID – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dianugerahi penghargaan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP) atas prestasinya menjadi salah satu Partai Politik (Parpol) paling informatif.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisiaoner Bidang Kelembagaan KIP, Cecep Suryadi dan Kebijakan KIP, M. Syahyan, kepada Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Kamis 7 Januari 2020, di Gedung DPP Partai Gerindra Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Komisi Informasi Pusat (KIP) menyerahkan penghargaan Parpol “Paling Informatif” kepada Partai Gerindra. Terdapat sekitar 348 badan publik yang dimonev (Monitoring dan Evaluasi) oleh KIP pada tahun 2020, yang dibagi menjadi 7 kategori badan publik. Dan dari kategori partai politik, Partai Gerindra keluar sebagai partai yang paling transparan dan informatif dalam keterbukaan informasi publik.

Penghargaan ini, merupakan hasil kerja keras, komitmen dan inovasia Partai Gerindra sebagai partai politik modern, di mana masyarakat mendapatkan kemudahan dalam memperoleh informasi mengenai Partai Gerindra.

Dikutip dari instagram resmi Gerindra, bahwa partai besutan Prabowo Subianto ini akan selalu belajar dengan pihak manapun, agar dapat meningkatkan pelayanan dan komunikasi kepada masyarakat.

Sebab, besarnya Partai Gerindra karena rakyat. Inovasi akan terus dilakukan sehingga rakyat dapat merasa dekat dengan Partai Gerindra.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.