Usai Resmikan Mesjid di Kolaka, Mayjen TNI Andi Sumangeruka Sempatkan Diri Bagi Sembako

 

Kolaka, Sultrapost.ID – Mesjid Nurul Amri Ansumar akhirnya menjadi rumah ibadah yang layak bagi warga di Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka. Hal ini berkat bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Rumah ibadah yang baru saja di rehab itu ikini sudah bisa di gunakan oleh warga sekitar setelah diresmikan oleh Pangdam Hasanudin pada Rabu 27 Januari 2021.

Samsul yang merupakan imam masjid mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Mayjen TNI Andi Sumangerukka. Sebab berkat dia, Mesjid yang dulunya rusak kini bisa menjadi rumah ibada yang layak.

“Kondisi Masjid dulunya sudah sangat rusak sekali, tapi setelah diperbaiki syukur Alhamdulillah sudah sangat bagus. Terimakasih banyak Pak, ini untuk kepentingan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Semoga Allah membalas segala niat tulus Bapak Panglima,” tandasnya.

Selain meresmikan Mesjid, Pangdam Hasanuddin yang di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hasanuddin, Hj. Arinta Andi Sumangerukka, juga menyempatkan diri membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Mayjen TNI Andi Sumangerukka bersama istri saat memberikan sembako kepada warga.

Salah satu warga yang menerima bantuan juga mengaku sangat berterimakasih atas apa yang telah di berikan oleh Pangdam Hasanuddin.

“Kami sangat bersyukur, terimakasih banyak kepada bapak Pangdam, meskipun kami di desa beliua juga mau datang ketempat kami,” katanya.

Sementara itu, Mayjen TNI Andi Sumangerukkan berharap agar bantuan yang diberikannya dapat membantu mengurangi beban masyarakat sekitar.

“Semoga apa yang saya berikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.