BannerDepan

Wakafkan Diri Untuk Daerah, Ini Visi dan Misi Aris Mego Untuk Membangun Koltim

Koltim, Sultrapost.ID – Sejumlah nama kini mulai bermunculan sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Cakada) untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi November 2024.

Salah satunya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia PDI-Perjuangan, Aris Mego, MS. Ia mewakafkan dirinya untuk memajukan Koltim, serta kesejahteraan masyarakat.

Hal itu juga dibuktikan dan dituangkannya melalui visi misinya, sebagai salah satu bentuk kesiapan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Koltim.

Pria yang akrab disapa Om Armeg juga menuturkan, berangkat dari niatan yang baik dan untuk kemajuan Daerah, serta kesejahteraan masyarakat, saya nyatakan siap maju sebagai Cabup Koltim.

“Untuk kemajuan daerah Koltim, tentunya saya sangat siap untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada November 2024 mendatang,” tuturnya.

Selain itu kata dia, pihaknya juga telah menuangkannya lewat visi misinya, apa yang akan dilakukannya untuk Koltim dan sebagai bentuk keseriusannya sebagai Cabup pada Pilkada nanti.

“Visi saya, sejahtera bersama masyarakat Koalak Timur yang agamais, maju, mandiri dan berkeadilan,” bebernya.

Untuk misi sambung dia, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) berbasis agama, Iptek dan budaya lokal, peningkatan aksesibiitas, pemerataan dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.

“Percepatan dan peningkatan kualitas infrastruktur publik yang memadai dan efektif, penguatan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan transparan dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya, peningkatan ekonomi masyarakat dan produktifitas melalui penguatan UMKM, koperasi dan pelaku usaha. Penguatan peran Pemerintah Desa dalam pemberdayaan masyarakat.

“Pembinaan dan pemberdayaan kepemudaan, olahraga dan seni budaya, mengembangkan potensi wisata. Terwujudnya kondisi masyarakat yang aman, damai dan tertib,” pungkasnya.

Selain visi misi, Aris Mego juga saat ini tengah melakukan komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lainnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.