BannerDepan

Watuburi FC Raih Juara Satu Tournament Bhayangkara Cup II Polres Buton

Buton, Sultrapost.ID – Perjuangan yang melelahkan namun mendapatkan hasil yang membahagiakan. Perasaan ini kini sedang bertengker dihati para pemain dan pendukung Watuburi FC.

Setelah sepekan lebih bermain dilapangan hijau Banabungi kecamatan Pasarwajo kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hari ini, Kamis 8 Agustus 2019, tim asuhan Abdul Razak itu berhasil meraih juara satu, setelah mengalahkan Bhayangkara Buton FC dengan skor 2:1, dalam laga final tournament Bhayangkara Cup II Polres Buton.

Dikonfirmasi via telepon selulernya, Abdul Razak, pelatih Watuburi FC mengatakan, atas kemenangan itu, anak asuhannya diganjar uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah.

“Hadiahnya diserahkan langsung oleh Bupati Buton, bapak La Bakry dan didampingi bapak Kapolres Buton, AKBP Andi Herman,” ucapnya.

Menurutnya, kemenangan tersebut bukanlah kemenangan sendiri personil Watuburi FC, tetapi kemenangan masyarakat Bombana, sebab Watuburi FC lahir dari kabupaten Bombana di Pulau Kabaena.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan hingga berhasil meraih juara satu,” tutur Razak.

Senada, Bripka Juliaman, Manager Watuburi FC juga menuturkan, keberhasilan Watuburi FC tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk diantaranya adalah bapak Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada kepala Syahbandar pelabuhan Banabungi, Kepala Desa (Kades) Lengora, bapak Awaluddin, PT Tonia Mitra Sejahtera, dan masyarakat Pulau Kabaena yang telah mendukung tim ini,” imbuhnya.

Ia berharap, dukungan yang sama tetap hadir dihari hari mendatang, saat Watuburi FC bertanding di tournament tournament lain.

Laporan: Adi

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.