Lima Tahun Berkarya, Dewan Periode 2014-2019 Tetapkan Puluhan Perda
BOMBANA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah daerah
Jelang Masa Akhir Jabatan, DPRD Bombana Periode 2014-2019 Tetap Konsisten Kawal Pembangunan
BOMBANA – Masa Bhakti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana periode 2014-2019 akan berakhir pada bulan

WON Kembali Nahkodai DPD Partai HANURA Sultra

0

Wakatobi, Sultrapost.ID – Kepemimpinan Wa Ode Nurhayati (WON) selama satu priode, rupanya dianggap sukses oleh seluruh pengurus serta kader. Hal itu terbukti dengan terpilihnya kembali ia sebagai Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) priode ke dua.

Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-III yang di berlangsung di Marina Togo Mowondu, Kabupaten Wakatobi Minggu 23 Februari 2020, WON mendapat dukungan dari seluruh Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota se-Sultra

Ketua DPC HANURA Kabupaten Konawe Utara (Konut), Samir yang membacakan dukungan dari seluruh DPC mengatakan, diberikannya dukungan penuh kepada WON untuk kembali menjadi ketua DPD, agar ia dapat membawa HANURA menjadi partai pemenang pada Pilkada mendatang.

Samir, Ketua DPC HANURA Konut bersama seluruh DPC saat menyampaikan dukungan.

“DPC dari seluruh Kabupaten dan Kota se-Sultra merekomendasikan WON untuk tetap memimpin DPD Partai HANURA Sultra. Agar ia dapat membawa partai ini sebagai partai pemenang pada Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu WON dalam pidatonya usai terpilih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Partai HANURA Sultra yang tetap mempercayakan dirinya untuk menjalankan tugas dan amanah partai.

Foto bersama seluruh pengurus DPD Partai HANURA Sultra.

“Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya. Bagi saya  jabatan ini bukan Cuma kebanggaan, tetapi juga menjadi pesan untuk seluruh perempuan, bahwa tidak perlu lahir dari elit politik agar dapat berkiprah di pentas politik,” tutupnya.

Laporan: Aidil

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here