Wujudkan Tertib Lalu Lintas Untuk Kaum Milenial, Satlantas Polres Bombana Sosialisasikan MRSF

Bombana, Sultrapost.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bombana, kian gencar mensosialisasikan program Millenial Road Safety Festival (MRSF). Sasaran utama dari program nasional tersebut adalah kaum milenial.

Kasat Lantas Polres Bombana, Iptu Izhak saat ditemui diruangannya, Kamis 24 Januari 2019 mengatakan saat ini kaum milenial atau remaja menjadi fokus utama. Sebab tingginya angka kecelakaan di dominasi oleh mereka.

“Kenapa kaum milenial, karena data menunjukan korban kecelakaan itu di dominasi oleh mereka kaum-kaum milenial,” ungkapnya.

Sehingga itu kata dia, untuk menyelamatkan generasi muda agar tertib dalam berlalu lintas. Pihaknya terus melakukan sosisialisasi kepada kaum milenial khususnya para pelajar.

“Tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan kaum melinial agar tidak menjadi korban lalu lintas. Jadi kita sosialisasikan seperti itu, kita kampanyekan melalui penyuluhan, kita buat spanduk, brosur dan stiker yang dipasang di kendaraan. Itulah bentuk sosialisasi yang kita lakukan,” ucapnya.

Lebih lanjutnya, dirinya berharap dengan adanya sosialisasi tersebut Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemiling bisa terwujud.

“Untuk acara puncak MRSF ini akan digelar di Polda Sultra, 17 Maret 2019 mendatag,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.