Yudianto Mahardika Bertekad Dorong Kemajuan Pemuda di Bidang Olah Raga Futsal

Kendari, Sultrapost.ID – Saatnya milenial dengarkan suara rakyat, itulah tagline seorang Yudianto Mahardika. Sebagai caleg DPRD Provinsi Sultra, dapil 1 Kota Kendari, Yudi bertekad untuk bisa memajukan kaum pemuda dari berbagai aspek, salah satunya adalah olah raga futsal.

Bentuk perhatian putra dari Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang sebagai pemerhati futsal, Yudi memberikan bantuan tropi pada kejuaraan “kendari futsal league 2019“ yang di selenggarakan di Lapangan Tawang Alun, Andonohu, Kendari, yang akan digelar selama satu Minggu dan di ikuti oleh 12 Club futsal di Kota Kendari.

“Bantuan yang diberikan ini belum seberapa, masih akan ada lagi bantuan lainnya buat kaum milenial pecinta futsal di Kota Lulo ini,” ungkapnya, Senin 25 Maret 2019

Untuk itu Yudi berharap, agar kaum milenial di Kota Kendari, khususnya pencinta futsal untuk terus serius dalam berlatih, sehingga nantinya dapat mewakili tim futsal Kendari ke ajang nasional.

Sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sultra, Yudi tergerak untuk bisa membawa nama baik daerah melalui olah raga futsal, mencari bibit – bibit muda untuk generasi selanjutnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.